R5: Efisien, Cepat dan Berkelas

KOMPAS - Smartphone agaknya telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat perkotaan saat ini. Namun tidak jarang pula smartphone yang difungsikan untuk mempermudah kita malah berbalik menyulitkan, apalagi di saat yang dibutuhkan.

Masalah utama yang paling sering dijumpai adalah daya tahan baterai. Harus diakui smartphone yang ada dipasaran saat ini sangat haus akan daya. Tidak dapat dipungkiri jika kualitas jaringan operatorlah yang menjadi penyebab utama. Ketika smartphone kehabisan daya banyak pengguna yang akan kebingungan menghadapi hal ini. Pengunaaan baterai cadangan, powerbank terkadang tidak optimal terutama dari sisi waktu.

“Disinilah kami hadir untuk memberikan jawaban permasalahan tersebut melalui produk terbaru kami, OPPO R5, yang mengusung teknologi pengisian daya cepat VOOC Rapid Charge, solusi pengisian daya paling cepat dan teraman pada industri smartphone saat ini.”, Ujar Ivan Lau, Brand Director OPPO Indonesia.

Dengan mengunakan VOOC Rapid Charge, R5 hanya membutuhkan 30 menit waktu isi ulang untuk 75% tingkat kepenuhan baterai. “Untuk konsumen yang mobile, kami menyediakan solusi isi ulang cepat lewat VOOC PowerBank. Dengan ini, anda bisa tetap mobile dan waktu anda tidak terbuang percuma,” tambah Ivan.

Kehadiran perangkat OPPO R5 membuktikan bahwa masih ada smartphone yang mempermudah penggunanya dengan fitur yang bermanfaat. Selain itu, R5 memberikan kesan elegan dengan desain premium dan material stainless steel, serta tingkat ketebalan yang hanya 4,85 mm.

Saat ini, OPPO sedang melangsungkan fase pre-order OPPO R5 yang dapat dilakukan online melalui website ofanstore.co.id dan di OPPO stores. Pada fase ini konsumen akan mendapatkan OPPO R5 dengan VOOC Powerbank dan exclusive case dalam paket pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5 silahkan mengunjungi halaman resmi OPPO Indonesia : www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia. (adv)

Komentar